Bagikan Sembako Di Air Naningan, Ormas GML Di Ajak Warga Meninjau Rumah Bejo Yang Tak Layak Huni.

Bagikan Sembako Di Air Naningan,

Ormas GML Di Ajak Warga Meninjau Rumah Bejo Yang Tak Layak Huni.

 

 

Tanggamus–Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia(HUT RI) KE 78 Ormas Gema Masyarakat Lokal(GML) Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Kabupaten Tanggamus bagikan Puluhan paket sembako yang berpusat di pekon Sinar Sekampung Kecamatan Air Naningan Kabupaten Tanggamus (Jum’at 11 Agustus 2023)

 

Ketua Ormas GML DPD Tanggamus Irkom Thalib menyatakan baksos tersebut adalah bentuk kepedulian serta perhatian Ormas GML Kepada masyarakat Dalam rangka menyambut HUT RI KE 78.

 

Selain itu, bakti sosial ini juga merupakan upaya untuk membantu meringankan beban sebagian warga yang membutuhkan. “Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Tapi ini bentuk perhatian dan kepedulian dari Ormas GML kepada warga khusus nya hari ini Di beberapa pekon di Kecamatan Air Naningan yang kita Serahkan secara simbolis di pekon Sinar Sekampung,” ungkap Irkom.

 

 

Irkom berharap peringatan HUT kemerdekaan RI ini bisa dijadikan momentum untuk kembali memupuk persatuan serta meneladani jiwa patriotisme para pahlawan, khususnya dalam pelaksanaan pembangunan,pemberdayaan dan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

 

 

Sementara Baskoro Salah satu pengurus Ormas GML di kecamatan Air Naningan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada jajaran Dewan Pimpinan Daerah Ormas GML Kab. Tanggamus atas perhatian dan kepedulian kepada warga Di kecamatan Air Naningan.

 

“Terimakasih dan Apresiasi setinggi-tinggi nya atas kepedulian Kawan-kawan ormas GML DPD Tanggamus kepada beberapa warga di Kecamatan Air Naningan, Semoga Hal ini bisa menjadi asbab manfaat,khusus nya untuk keluarga penerima” Tuturnya

 

Selain memberikan bantuan Sembako,Jajaran Ormas GML DPD Tanggamus tadi juga sempat di ajak untuk melihat rumah pak Bejo dll, yang sudah tak layak huni. Dengan harapan Ormas GML bisa memperjuangkan nya untuk mengajukan bantuan bedah rumah kepada pemerintah daerah.

 

“Tadi kami juga sempat mengajak Jajaran Ormas GML untuk melihat beberapa rumah yang mungkin sudah tak layak huni, agar kiranya supaya Ormas GML bisa memperjuangkan untuk di ajukan permohonan Bantuan bedah rumah kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus”Imbuhnya

 

Di tempat yang sama, Kadiv Humas Ormas GML Rohmansyah mengatakan terharu melihat keadaan RTLH(Rumah Tak Layak Huni) yang di tinggali pak Bejo, ia meminta kepada warga khusus nya Pak Bejo Agar bisa sabar dan berdo’a terkait keadaan nya sekarang.

 

“Terkait Rumah Tak Layak Huni yang di tinggali Pak Bejo dll. Kami Ormas GML meminta agar pak Bejo dan warga yang lain bisa sedikit bersabar dan terus berdo’a,

Tentu ini sudah menjadi tanggung jawab kita semua untuk saling membantu,tapi kita juga harus bisa memaklumi keadaan keuangan pemerintah daerah, yang jelas pengajuan warga khusus nya Pekon(Desa)Sinar Sekampung akan kami perjuangkan untuk secepatnya di koordinasikan dan di ajukan kepada pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus.”Terang nya

(Aji/Lalak)

Pos terkait